Beranda Berita Utama Atlet Porprov Kota Kotamobagu Terus Dimatangkan

Atlet Porprov Kota Kotamobagu Terus Dimatangkan

44
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU— Untuk mematangkan persiapan para atlet Kota Kotamobagu yang akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov), oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotamobagu, bersama pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Cabang Kotamobagu, menggelar rapat yang melibatkan sejumlah pelatih dan pengurus Cabang Olahraga (Cabor).

Demikian hal ini disampaikan Kepala Dispora Kotampbagu0, Anas Tungkagi. Menurutnya dalam agenda kali ini telah membahas ke persoalan tehnis persiapan para atlet.

“Rapat hari ini sudah mengerucut ke persiapan teknis, termasuk pembahasan batas pemasukan nama-nama atlit yang akan turun di Porprov paling lambat tanggal 15, sehingga dalam rapat ini kami pertegas kepada seluruh pengurus cabor untuk segera memasukan nama atlit sudah melalui TC dan latihan untuk segera dikirim ke KONI Provinsi selaku panitia kegiatan,” terang Anas Tungkagi.

Anas melanjutkan, agenda pertemuan itu juga membahas soal anggaran yang nantinya akan dipakai pada beberapa cabor di Porprov nanti.

“Yang jelas, pemerintah daerah dan KONI Kotamobagu sangat merespon apa yang sudah disampaikan pengurus cabor dalam rapat tadi, mudah-mudahan dana hibah yang akan dikucurkan ke KONI melalui Dispora lewat APBD Perubahan ini, akan secepatnya direalisasikan untuk kebutuhan kontingen dalam Porprov nanti,” jelas Anas Tungkagi.

Meski demikian kata Anas, anggaran yang dikucurkan dalam persiapan para atlet Kotamonagu masih terlalu minim namun cukup untuk digunakan.

“Untuk Porprov tahun ini anggaran yang dialokasikan sebesar satu miliar rupiah. Hal ini masih lumayan jika dibanding Porprov tahun lalu yang anggarannya hanya enam ratus juta rupiah. Porprov tahun ini jumlah atlit kita dua kali lipat dari sebelumnya, sehingga jika anggarannya lebih dari satu miliar akan lebih bagus, namun demikian anggaran tahun ini akan kita maksimalkan,” jelas dia.

Artikulli paraprakPemkab Bolmong Buka Seleksi Kursi JPT Pratama
Artikulli tjetërBupati Limi Mokodompit Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Desa Pasir Putih

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.