Beranda Berita Utama Polres Kota Kotamobagu Gelar Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 Secara Sederhana

Polres Kota Kotamobagu Gelar Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 Secara Sederhana

9
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Markas Kepolisian Resor (Polres) Kota Kotamobagu, Kamis (22/09/2022) pagi tadi, menggelar syukuran dalam rangka peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, yang dilaksanakan secara virtual dan sederhana di Aula Polres Kotamobagu.

Dalam kegiatan virtual zoom meeteng, nampak Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, SIK bersama Wakapolres Kompol Afrizal Nugroho, SIK serta personil Satuan Lalu Lintas mengikuti rangkaian kegiatan yang di pusatkan di Korlantas Polri dan dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigid Prabowo. MSi.

Kegiatan Hari lalu lintas Bhayangkara ke-97 tahun 2022 ini mengambil tema “Polantas yang Presisi pulih dan bangkit bersama menuju Indonesia maju” yang diikuti oleh seluruh jajaran Polda hingga Polres di seluruh Indonesia.

Setelah mengikuti syukuran secara virtual, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, SIK melanjutkan syukuran berupa pemotongan tumpeng dan makan bersama personil satuan lalu lintas.

Sebelumnya kegiatan ini juga sudah dilakukan Kasat Lantas Iptu Shirley Betzy D. Mangelep, SH ,MH dengan berbagai kegiatan sosial antara lain penyaluran bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak kenaikan BBM, serta kegiatan simpatik pembagian helm dan bunga kepada masyarakat.

Kapolres Kotamobagu AKBP Dasvery Abdi SIK, berharap seluruh Satuan Polantas dapat menuju Presisi.

“Selamat hari lalu lintas Bhayangkara ke-67, semoga Polantas semakin Presisi, pulih dan bangkit bersama menuju Indonesia maju”. harap Kapolres saat menyerahkan potongan Tumpeng kepada personil Satuan Lalu Lintas yang tertua dan termuda.

Artikulli paraprakDishub Ketambahan 3 Pos Parkir Untuk Genjot PAD
Artikulli tjetërSekda Buka Rakor Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.