Beranda Berita Utama Tokoh Gogagoman Dukung Pemkot Relokasi Pedagang Pasar Serasi

Tokoh Gogagoman Dukung Pemkot Relokasi Pedagang Pasar Serasi

86
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Gogagoman Syaiful Umbola, menyatakan dukungannya terhadap Pemerintah Kotamobagu terkait adanya relokasi pedagang di Pasar Serasi.
Menurut Syaiful Umbola (Mantan Lurah Gogagoman), apa yang dilakukan Pemerintah Kotamobagu sudah tepat karena adanya niat baik untuk perencanaan pembangunan kembali Pasar yang telah mengalami dua kali kebakaran itu.
“Saya mendukung upaya dan niat baik Pemerintah, karena ini untuk kepentingan masyarakat yakni masuk dalam perencanaan pembangunan kembali,” terang Papa Ewin (panggilan akrab Syaiful Umbola), Kamis (25/07/2022) siang tadi.
Ia menambahkan, seperti pembangunan Pasar 23 Maret beberapa tahun kemarin, saat ini hasilnya sudah bisa dimanfaatkan oleh para pedagang.
“Coba kita lihat Pasar 23 Maret kemarin yang bangunannya sudah banyak yang rapuh dan tak kuat lagi, setelah diperbaiki Pemerintah kan saat ini sudah bisa dimanfaatkan. Jadi saya berharap marilah kita dukung bersama apa yang menjadi niat baik Pemerintah,” ujar Saiful Umbola.
Peliput: Iceq Lasupu
Artikulli paraprakPolisi Amankan Satu Diantara Pelaku Dugaan Penganiayaan Satpol PP
Artikulli tjetërAndi Ladu Dukung Relokasi Pedagang Pasar Serasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.