Beranda Advertorial Tatong Tegaskan Usai Dibangun Pedagang Akan Kembali Ke Pasar Serasi

Tatong Tegaskan Usai Dibangun Pedagang Akan Kembali Ke Pasar Serasi

13
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu matangkan persiapan rencana relokasi pedagang Pasar Serasi dan Pasar Ikan ke Pasar Genggulang, Rabu (03/08/2022) pagi tadi, dengan melakukan Apel Gelar Pasukan bersama para OPD dan melibatkan TNI – POLRI.

Dalam gelar pasukan tersebut dipimpin langsung Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, bertempat di halaman kantor Sekretariat Daerah Kota Kotamobagu.
Walikota Tatong Bara, dalam sambutannya menyampaikan, relokasi para pedagang ini hanya bersifat sementara saja, disebabkan akan adanya pembangunan Pasar yang lebih representatif.

“Ini hanyalah bersifat sementara, karena adanya pembangunan dan nantinya akan dikembalikan lagi pada semula. Berkembang issu bahwa pasar tersebut akan dialihfungsikan, maka sesungguhnya itu tidak benar. Seperti kemarin ada pembangunan di Pasar 23 Maret maka para pedagang semua direlokasi ke Pasar Poyowa, dan setelahnya dikembalikan lagi ke Pasar 23 Maret,” ungkap Walikota.

Lebih lanjut kata Walikota, gelar pasukan ini juga untuk melihat secara langsung seperti apa tim relokasi yang nantinya akan membantu para pedagang di lapangan. Dirinya juga berpesan agar tim tetap memberikan sikap yang humanis.

“Disini kita saling mengetahui seperti apa tim yang akan turun dalam rangka membantu pemindahan para pedagang ke pasar Genggulang,” terang Walikota.
Diketahui, hadir dalam gelar pasukan ini turut dihadiri Dandim 1303 Bolmong, Letkol Inf Topan Angker, bersama Kapolres Kotamobagu AKBP Dasverry Abdi SIK, juga sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkot Kotamobagu dan sejumlah ASN. (ADVETORIAL)
Peliput: Iceq Lasupu
Artikulli paraprakRelokasi Pedagang, Akses Kendaraan Masuk Pasar Serasi Dibatasi
Artikulli tjetërMeski Sempat Berdebat Akhirnya Pedagang Ikan Dipindahkan Ke Pasar Genggulang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.