Beranda Berita Utama Sejumlah Aset Hilang Di Area Portal Jalan, Berujung Laporan Polisi

Sejumlah Aset Hilang Di Area Portal Jalan, Berujung Laporan Polisi

34
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Pembongkaran paksa beberapa bagian portal di area eks Pasar Serasi oleh sejumlah oknum yang tidak bertanggung jawab, akhirnya berbuntut laporan polisi lantaran ada beberapa aset milik Pemerintah yang hilang di lokasi tersebut.
Melalui ruang SPKT Polres Kotamobagu, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kotamobagu, Usmar Mamonto, melaporkan adanya kehilangan alat yang terpasang di lokasi pemortalan jalan.
“Kami melaporkan dugaan pencurian aset milik Dinas Perhubungan Kota Kotamobagu yang digunakan di pos Tim Kerja Relokasi Pasar. Ada 3 barier dan 12 stickcone yang hilang tadi pada saat kejadian pengrusakan di pos perempatan Jalan Kartini dan pos simpang tiga Lumoring,” terang Usmar Mamonto, dihadapan petugas SPKT Polres Kotamobagu.
Senada ditegaskan Kepala Bagian Hukum (Kabag-Hukum) Kotamobagu, Rendra Dilapanga, SH., MH. Dirinya meminta agar pihak Kepolisian dapat mengungkap siapa oknum dibalik hilangnya beberapa aset di tempat itu.
“Laporan ke Kepolisian dilakukan sebagai respon atas hilangnya aset milik Dinas Perhubungan berupa Barier dan Stickcone yg sedang digunakan dalam proses relokasi Pasar Serasi dan Pasar Ikan. Pencurian ini tentu sangat disayangkan, harapannya Pihak Kepolisian dapat memproses laporan ini dan menemukan tersangkanya,” tegas Rendra Dilapanga.
Peliput: Iceq Lasupu.
Artikulli paraprakIni Keputusan Pemkot Terkait Kelonggaran Akses Jalan Di Eks Pasar Serasi
Artikulli tjetërAkses Jalan ke Eks Pasar Serasi Kembali Ditutup

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.