Beranda Berita Utama Menunggu Putusan Masa Pedagang Terkonsentrasi Di Pasar Serasi

Menunggu Putusan Masa Pedagang Terkonsentrasi Di Pasar Serasi

36
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Belum adanya putusan terkait pembukaan portal Pasar Serasi yang diminta oleh para pedagang, masa pun mulai melakukan unjuk rasa yang terkonsentrasi di sepanjang jalan Serasi.
Masa pedagang terus meneriakkan agar pemortalan jalan harus dibuka agar aktivitas pasar Serasi dapat kembali berjalan seperti sediakala.
Tak sabar menunggu putusan akhirnya masa pedagang membuka secara paksa portal jalan menuju pasar Serasi.
Sementara, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, dan beberapa istansi terkait yang tergabung dalam Tim Terpadu Relokasi Pedagang, sampai saat ini masih melakukan rapat koordinasi di Rumah Dinas Walikota.
Sekertaris Daerah (Sekda) Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, SH., mengatakan pada intinya Pemkot telah mendengarkan aspirasi dari masyarakat yang telah disampaikan oleh DPRD Kotamobagu.
“Untuk masukan-masukan itu terkait dengan kepentingan umum itu nantinya akan diperhatikan, dan itu nanti kita akan bicarakan lagi di rapat dengan tim relokasi yang ada terkait langkah-langkah apa yang akan kita ambil kedepan. Dan kita melihat apabila ada gangguan terhadap aktivitas masyarakat, maka kita akan evaluasi kembali,” tegas Sekda Kotamobagu.
Peliput: Iceq Lasupu
Artikulli paraprakBanyak Paku Bekas dan Jadi Sumber Penyakit, Pemkot Himbau Masyarakat Tak Masuk Lagi Area Pasar Serasi
Artikulli tjetërIni Keputusan Pemkot Terkait Kelonggaran Akses Jalan Di Eks Pasar Serasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.