Beranda Berita Utama Kapolres Pimpin Sertijab Pejabat Di Jajaran Polres Kotamobagu

Kapolres Pimpin Sertijab Pejabat Di Jajaran Polres Kotamobagu

77
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Kepolisian Resor (Polres) Kotamobagu, Selasa (23/08/2022) pagi tadi, menggelar upacara serah terima jabatan Kasat Binmas, Kapolsek Passi dan Kepala Satuan Resnarkoba Polres Kotamobagu.
Upacara yang dipimpin Kapolres Kotamobagu, AKBP Dasvery Abdi SIK, dihadiri juga para perwira dan sejumlah anggota. Dalam kesempatan itu Kapolres mengatakan mutasi jabatan adalah sebuah dinamika organisasi yang biasa terjadi di internal POLRI.
“Saya mengharapkan kita sebagai anggota Polri mempunyai tugas pokok sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Harkamtibmas serta penegakkan hukum agar senantiasa meningkatkan kinerja dan bersinergi menjaga marwah nama baik institusi,” tegas Kapolres.
Kapolres juga mengungkapkan terima kasih dan penghargaan atas dedikasi dalam melaksanakan tugas selama di Polres Kotamobagu, sedangkan kepada pejabat baru, Kapolres mengucapkan selamat datang, selamat bergabung di Polres Kotamobagu dan berharap pengalaman penugasan yang dimiliki akan mampu serta sukses menjalankan tugas di Polres Kotamobagu.
Sementara diketahui, inilah beberapa p jabat internal Polres Kotamobagu yang diganti dan dilantik, antara lain Kasat Binmas sebelumnya dijabat oleh Kompol Wahab Hudodo, diserah terimakan kepada Iptu Tommy T. Lalamentik, dan Kapolsek Passi diserah terimakan dari AKP Moh. Rosyid, SE kepada Iptu Khalim serta pelantikan Kasat Narkoba yang saat ini dijabat oleh Iptu Agus Sumandik, SE. (*)
Artikulli paraprakWalikota Tatong Bara Buka Kegiatan Rembuk Aksi Percepatan Penurunan Stunting Tahun 2022
Artikulli tjetërRencana Pemagaran Eks Pasar Serasi, Rendra: “Itu Terkait Penutupan Operasional Pasar”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.