Beranda Berita Utama Asik Nonton Fashion Week, Wanita Ini Terima Pelecehan Seksual

Asik Nonton Fashion Week, Wanita Ini Terima Pelecehan Seksual

97
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Ditengah kegiatan Kotamobagu Fashion Week yang dilaksanakan tepatnya di Zebra Cros depan Taman Kota, tiba-tiba saja ada kejadian dugaan pelecehan seksual yang dilakukan JM alias Juf, salah satu warga Kota Kotamobagu terhadap korban sebut saja Melati (nama samaran) seorang gadis cantik berumur 19 tahun, dengan cara menggosokan kemaluannya ke bokong korban.
Menurut korban, saat dirinya tengah asik menonton Fashion Week bersama dua rekanya, tiba-tiba terduga pelaku menghimpit dari arah belakang.
“Dia (pelaku) langsung menggosokan kemaluannya ke bokong saya dan saat saya menghadap ke arahnya dari belakan, pelaku langsung menaikan resleting celananya. Spontan saya kaget dan saya menamparnya,” terang Melati, Sabtu (27/08/2022) sore tadi, saat memberi keterangan di ruang SPKT Polres Kotamobagu.
Adanya kejadian itu akhirnya pelaku diamankan personil Polisi yang kebetulan saat itu sedang melakukan pengamanan, sehingga pelaku langsung dibawa ke Polres Kotamobagu untuk dilakukan pemeriksaan.
Kapolres Kotamobagu AKBP Dasvery Abdi SIK, melalui Kasi Humas Polres, IPTU I Dewa Dwiadyana, membenarkan kejadian tersebut.
“Korban telah melapor ke SPKT dan pelaku akan di proses secara hukum yang berlaku di negara kita,” tegas Kasi Humas Polres.
Artikulli paraprakPasca Mengalami Dugaan Penganiayaan Ini Kondisi Anggota Satpol PP Yang Jadi Korban
Artikulli tjetërPolisi Tangkap Warga Cianjur Bersama Obat Trihexiohenidyl

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.