Beranda Berita Utama Andi Ladu Dukung Relokasi Pedagang Pasar Serasi

Andi Ladu Dukung Relokasi Pedagang Pasar Serasi

66
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Terkait relokasi pedagang Pasar Serasi ke Pasar Genggulang, rupanya didukung oleh salah satu tokoh ahli waris Pasar Serasi, Andi Ladu. Dia mengatakan jika ada upaya baik Pemerintah untuk membuat para pedagang lebih sejahtera, maka itu harus di dukung.
“Saya selaku Ahli Waris sangat mendukung adanya relokasi pedagang dari Pasar Serasi ke Pasar Genggulang jika itu upaya Pemerintah Kota untuk memperbaiki taraf kehidupan para pedagang. Dan itu sah-sah saja,” terang Andi Ladu, Kamis (25/08/2022) siang tadi.
Akan tetapi kata Andi Ladu, jika Pemerintah Kota punya niat terkait adanya rencana Pembangunan Pasar Serasi, maka dirinya mengatakan hal itu harus dibicarakan secara musyawarah mufakat dengan pihak Ahli Waris.
“Kalau soal rencana Pemkot akan kembali membangun pasar itu, alangkah baiknya kita duduk dan bicarakan bersama. Dan upaya ini yang selama ini kita tunggu, dan kami sangat menghormati niat baik Pemkot. Sebab jika persoalan lahan tersebut itu sudah final secara hukum dengan adanya putusan dari PTUN yang telah membatalkan Sertifikat kepemilikan Pemda Bolmong yang saat ini sudah di serahkan ke pihak Pemkot Kotamobagu,” tutup Andi Ladu.
Artikulli paraprakTokoh Gogagoman Dukung Pemkot Relokasi Pedagang Pasar Serasi
Artikulli tjetërEks Pasar Serasi Akhirnya Dipagari Seng

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.