Beranda Berita Utama Akses Masuk Pasar Serasi Diperketat Dengan Pemagaran Barier

Akses Masuk Pasar Serasi Diperketat Dengan Pemagaran Barier

75
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Tim terpadu relokasi pedagang gabungan Pemkot Kotamobagu dan TNI-POLRI kembali memperkecil akses masuk ke eks Pasar Serasi dengan melakukan pemagaran Barier di sekeliling pasar tersebut. Penyekatan diperketat dibagian depan dan sesuai rencana akan dipagari dengan seng.
Hal tersebut sebagaimana disampaikan Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM, Ariono Potabuga. Bahkan menurutnya pemagaran seng akan secepatnya dilakukan meski penerapannya secara bertahap.
“Saat ini kita perkecil ruang masuk ke dalam eks Pasar Serasi dengan pemagaran Barier di depan halaman Pasar,” jelas Ariono Potabuga.
Dirinya juga menghimbau kepada para pedagang yang masih saja menempati eks pasar tersebut untuk segera keluar dan pindah ke Pasar Tradisional Genggulang.
“Kembali kami menghimbau kepada pedagang yang masih berada didalam Pasar untuk segera pindah. Pemerintah dalam hal ini telah menyediakan Pasar yang lebih representatif untuk pedagang di Pasar Genggulang,” tegas Ariono Potabuga.
Sementara Kepala Satpol PP Kotamobagu, Sahaya Mokoginta, menegaskan kembali agar seluruh pedagang secepatnya meninggalkan eks Pasar Serasi.
“Diminta sesegera mungkin untuk keluar dari eks Pasar Serasi. Jika tidak maka kami akan mengeluarkan secara paksa, sebab pasar ini sudah segera dikosongkan,” tegas Sahaya Mokoginta.
Senada disampaikan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kotamobagu, Usmar Mamonto. Untuk perkecil akses ke Pasar Serasi, pihaknya hanya terfokus pada penyekatan di lokasi pasar.
“Penyekatan sudah diperkecil dan kita tinggal terfokus pada lokasi pemagaran pasar,” terang Usmar Mamonto.
Peliput: Iceq Lasupu
Artikulli paraprakKapolres Nyatakan Perang Terhadap Praktek Perjudian Di Kotamobagu
Artikulli tjetërAksi Pengrusakan Barier Dilaporkan ke Polres Kotamobagu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.