Beranda Berita Utama Tatong Bara Ucapkan Selamat Hari Raya Idhul Adha 1443 H

Tatong Bara Ucapkan Selamat Hari Raya Idhul Adha 1443 H

212
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, bersama keluarga dan jajaran Pemkot Kotamobagu, mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriyah, Tahun 2022.
“Atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, menyampaikan ucapan selamat Idul Adha bagi seluruh umat muslim di Kota Kotamobagu,” ujar Walikota Tatong Bara, Minggu (10/07/2022) siang tadi.
Walikota Tatong Bara, berharap agar makna hari raya qurban senantiasa menghiasi kehidupan sehari-hari antar sesama.
“Insyaallah momentum Idul Adha tahun ini akan semakin meningkatkan semangat kita dalam berkurban, memperkuat ikatan silaturahmi dan kepedulian sosial antar sesama.
Semangat berkurban juga merupakan cermin dari keimanan, keikhlasalan serta keteguhan iman kita kepada Allah SWT,” terang Tatong Bara.
Walikota Tatong Bara juga mendoakan kepada seluruh umat muslim yang saat ini sedang melaksanakan ibadah haji di tanah suci Mekah Al-Mukaromah, agar senantiasa dilindungi Allah Subahanahu Wata’ala.
“Dalam kesempatan ini pula, mari kita doakan bersama Insyaallah seluruh jamaah haji yang sedang melaksanakan ibadah di tanah suci Mekkah, Arab Saudi, terlebih khusus jamaah asal Kota Kotamobagu senantiasa dilimpahkan kesehatan, kekuatan, keberkahan dan perlindungan Allah SWT, dan bisa kembali ke Kota Kotamobagu berkumpul bersama keluarga tercita dalam keadaan sehat wal’afiat tanpa kurang suatu apapun, serta menjadi haji yang mabrur,” ungkap Tatong Bara. (*/ceq)
Artikulli paraprakSekitar 356 Ekor Sapi dan 58 Ekor Kambing Disembelih Di Kota Kotamobagu
Artikulli tjetër36 Anggota Paskibraka Mulai Ikut Diklat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.