Beranda Berita Utama Tatong Bara Terima Penghargaan Dari Kapolda Sulut

Tatong Bara Terima Penghargaan Dari Kapolda Sulut

156
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Kapolda Sulawesi Utara (Sulut), Inspektur Jenderal Polisi Mulyatno, memberikan penghargaan kepada Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, pada perayaan HUT Bhayangkara ke 76, terkait jasa dan kontribusi Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, yang telah memberikan Bantuan terhadap institusi POLRI.
Adapun penghargaan yang diberikan tersebut atas dedikasi Walikota yang telah Menyiapakan Gedung kantor sementara Bagi Polres Kotamobagu yang mengalami musibah Kebakaran. Memberikan Tanah untuk pembangunan PI. subsektor Kotamobagu Selatan. Memberikan Tanah dan Bangunan Untuk Sekolah Taman Kanak-kanak yang sudah digunakan untuk TK Bahayangkari Polres Kotamobagu.
Sementara, Walikota melalui Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Kotamobagu, Sugiarto Yunus menjelaskan, sudah sepantasnya Pemkot Kotamobagu memberikan bantuan sebagai suport terhadap institusi vertikal yang ada di Kota Kotamobagu.
“Ibu Walikota telah mengintruksikan kepada kami, bahwa siapa saja istansi vertikal yang ditimpah musibah, maka Pemkot harus memberikan bantuannya tanpa diminta, sebab kita semua adalah mitra kerja untuk kemajuan daerah Kota Kotamobagu,” ujar Sugiarto. (ceq)
Artikulli paraprakRuko Depan Kelurahan Gogagoman Ludes Dilalap Api
Artikulli tjetërIni Kata Tatong Bara Usai Terima Penghargaan Kapolda Sulut

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.