Beranda Berita Utama Polres Kotamobagu Gelar Pisah Sambut Kapolres

Polres Kotamobagu Gelar Pisah Sambut Kapolres

288
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Sejumlah personil Polisi dan Ibu-ibu Bhayangkari nampak memenuhi barisan di halaman Markas Polres Kotamobagu, jalan Ahmad Yani Kota Kotamobagu, untuk mengikuti Parade Farewell and Welcome Parade pisah sambut Kapolres Kotamobagu.
Parade ini digelar untuk melepas mantan Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK yang telah menjabat sebagai Wakil Direktur Intelkam Polda Sulut, kepada Kapolres yang baru kepada AKBP Dasveri Abdi SIK.
Suasana nampak haru dan khidmat saat sejumlah personil saling berpelukan dengan AKBP Irham Halid SIK sebagai tanda adanya perpisahan, tak jua air mata pun berlinang seakan terbayang suka duka bersamanyq selama bertugas di Mapolres Kotamobagu.
Acara ini pun dibarengi dengan pelaksanaan serah terima jabatan Ketua Cabang Bhayangkari Polres Kotamobagu, dari ibu Afrizal Nugroho kepada Ibu Dasveri Abdi.
Sementara menurut Kapolres Kotamobagu, AKBP Dasveri Abdi SIK, dirinya menjelaskan tugas yang akan diembanya adalah tugas kelanjutan dari Kapolres yang lama.
“Yang pasti program-program Kapolri seperti yang telah dilakukan Kapolres yang lama itu akan kita lanjutkan. Terutama program kerja kita persiapkan adalah Harkamtibmas karena ada ivent besar pada tahun 2024 diantaranya Pileg, Pilpres dan Pilkada serentak. Sehingga kesiapan pasukan harus baik,” jelas Kapolres.
Dirinya juga menyampaikan selamat bertugas ditempat yang baru kepada mantan Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK.
“Beliau adalah senior saya yang cukup berpengalaman di bidang intelijen. Beliau sangat luar biasa karena dalam waktu singkat bisa  mempersiapkan kantor sementara pasca kebakaran lalu, sehingga pelayanan di Polres Kotamobagu bisa berjalan sesuai apa yang diharapkan,” tegas Kapolres. (*/ceq)
Artikulli paraprakPHBI Tetapkan Sholat Ied Tanggal 10 Juli 2022
Artikulli tjetërSekda Kota Kotamobagu Sofyan Mokoginta terima Kunker Pemkab Minut

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.