Beranda Berita Utama Pemkot Kotamobagu Laksanakan FGD Penyusunan RAT Penanggulangan Kemiskinan Tahun 2023

Pemkot Kotamobagu Laksanakan FGD Penyusunan RAT Penanggulangan Kemiskinan Tahun 2023

167
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU —Pemerintah Kota Kotamobagu melaksanakan Focus Group Discussion (FGD) penyusunan Rencana Aksi Tahunan (RAT) penanggulangan Kemiskinan Kota Kotamobagu Tahun 2023, Selasa (19/07/2022) siang tadi.
Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Kota Kotamobagu, Adnan, S.Sos., M.Si, dalam sambutannya menyampaikan bahwa, tujuan dilaksanakannya FGD tersebut adalah untuk meningkatkan kinerja penanggulangan kemiskinan di Kota Kotamobagu. “Tujuan FGD ini juga untuk meningkatkan peran kelembagaan dan keberpihakan anggaran program penanggulangan kemiskinan serta meningkatkan kinerja pemanfaatan basis data terpadu,” terangnya.
FGD penyusunan Rencana Aksi Tahunan (RAT) penanggulangan Kemiskinan Kota Kotamobagu Tahun 2023, yang dilaksanakan di Aula ruang rapat Bappelitbangda Kota Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Tenaga Ahli Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Sam Ratulangi – Manado, Dr. Een Novritha Walewangko, SE, MSE, serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. (*/ceq)
Artikulli paraprakKotamobagu Raih Penghargaan Kota Layak Anak
Artikulli tjetërNayodo Koerniawan Terima Kunjungan Kapolres AKBP Dasvery Abdi SIK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.