Beranda Advertorial Nayodo Koerniawan Buka Kegiatan Pelatihan Pariwisata se-Sulut

Nayodo Koerniawan Buka Kegiatan Pelatihan Pariwisata se-Sulut

139
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH, Selasa (12/07/2022) siang tadi, menghadiri sekaligus membuka kegiatan Pelatihan Pemasaran Pariwisata Bagi ASN di Lingkungan Dinas Pariwisata se – Provinsi Sulawesi Utara, bertempat di Hotel Sutanraja Kotamobagu.

Dalam kesempatan itu, Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH, dalam sambutannya mengatakan, pasca Pandemi Covid 19, segala macam cara dilakukan oleh Pemerintah baik pusat maupun daerah untuk meningkatkan laju Pertumbuhan Ekonomi.

“Salah satu sektor yang paling cepat dan dianggap mampu meningkatkan laju pertumbuhan ekonomi yaitu Sektor Pariwisata. Dimana sektor pariwisata dianggap mampu mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat.
Hal ini tentu membutuhkan dukungan dari berbagai pihak termasuk ASN Dinas Pariwisata, yang diharapkan dapat menjadi agen pemasaran objek pariwisata yang dimiliki setiap daerah,” kata Nayodo.

Sementara, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta ST, menjelaskan jika kegiatan ini melibatkan seluruh Dinas Pariwisata yang ada di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

“Dan yang memberikan materi pada kegiatan ini adalah Prof. Dr. Charles Ren Kesel (Akademisi/ Tim Pansus Ripparprov Sulut), Reinhard Garang (Staf Ahli Bupati Bolsel bidang Pariwisata), Minggu Gandeguai (GM Angkasa pura I) dan Kadis Pariwisata Sulut Henry Kaitjily, SH. Sehingga sangat diharapkan kepada para peserta pelatihan akan lebih proaktif serta kreativ untuk meningkatkan bidang pemasaran pariwisata di wilayahnya masing-masing,” terang Anki Taurina Mokoginta. (ADVETORIAL)

Peliput: Iceq Lasupu
Artikulli paraprak36 Anggota Paskibraka Mulai Ikut Diklat
Artikulli tjetërBupati Limi Mokodompit Hadiri Kegiatan Pencegahan Stunting

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.