Beranda Berita Utama Lexi Mamonto Ajak Stakeholder Harus Jujur dan Amanah

Lexi Mamonto Ajak Stakeholder Harus Jujur dan Amanah

262
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Ketua Pengadilan Tinggi Sulawesi Utara, DR Lexi Mamonto MH, mengajak kepada seluruh umat muslim untuk kembali memahami apa yang terkandung dalam Al-Qur’an dan Sunnah agar mampu menciptakan mental kejujuran dan amanah.
“Intinya adalah dalam kehidupan ini ada hal yang harus kita fahami, yakni Kejujuran dan Amanah. Karena didalam kehidupan dunia pada kondisi yang bermacam pengaruh ini, itu tidak terbatas hanya pada masyarakat saja namun itu juga berpengaruh kepada kita sebagai pengemban amanah,” jelas Lexi Mamonto, usai memberikan tausiyah pada saat menjadi Khotib di Masjid Agung Baitul Makmur (MABM) Kota Kotamobagu, Jumat, (22/07/2022) siang tadi.
Ia melanjutkan, hal tersebut harus benar-benar dipahami pengemban amanah, agar dalam menjalankan tugas bisa membedakan apa yang menjadi hak dan kewajiban, maupun larangan mana yang bisa dilakukan ataupun mana yang dilarang untuk dilakukan.
“Itulah yang menjadi pesan bagi kita umat muslim tentang memahami mana yang hak dan mana yang bathil,” terang Lexi Mamonto.
Diketahui, sholat Jumat berjamaah di MABM Kota Kotamobagu juga dihadiri Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH, Kepala Kantor Depag Kota Kotamobagu, Sahran Gonibala LC, Ketua BTM MABM Kota Kotamobagu, Yusuf Dhani Pontoh, para imam dan pegawai syar’i serta ribuan jamaah yang melaksanakan sholat Jumat.
Peliput: Iceq Lasupu
Artikulli paraprakWali Kota Terima Kunjungan Presidium Majelis Daerah KAHMI Kotamobagu
Artikulli tjetërPemkot Kotamobagu Ajak pedagang Pasar Serasi segera manfaatkan Pasar Genggulang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.