Beranda Berita Utama Ini Kata Tatong Bara Usai Terima Penghargaan Kapolda Sulut

Ini Kata Tatong Bara Usai Terima Penghargaan Kapolda Sulut

74
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Usai menerima penghargaan dari Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno, pada saat perayaan HUT Bhayangkara ke-76, oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, mengatakan dirinya sangat mengapresiasi apa yang telah diberikan kepadanya.
Walikota Tatong Bara, mengatakan, sudah sepantasnya Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu saling bahu membahu dan menopang kinerja istansi vertikal pada saat dibutuhkan dan apalagi yang ditimpah musibah.
“Ini bagian dari tugas pemerintah untuk membantu pelayanan di sana, termasuk polisi,” ucap Tatong Bara, Selasa (05/07/2022) pagi tadi.
Walikota Tatong Bara pun berharap kerjasama dan kolaborasi antara pemerintah daerah dan kepolisian serta masyarakat dapat terus terlaksana dengan baik.
“Kami pemerintah harus menjembatani agar ruang untuk masyarakat dan kepolisian jadi dekat dsn tidak ada yang tidak selesai di tengah masyarakat, terutama hal-hal yang dibutuhkan masyarakat,” ujar Tatong Bara.
Kegiatan penyerahan penghargaan yang diserahkan langsung Kapolda Sulawesi Utara, Irjen. Pol. Mulyatno, di halaman Mapolda Sulut tersebut, juga dihadiri Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs. Steven. O. E. Kandouw, para pejabat dilingkungan Polda Sulawesi Utara, dan unsur Forkopimda Sulawesi Utara.
Diketahui, penghargaan yang diterima Walikota Tatong Bara, atas jasa dan kontribusinya dalam menyiapkan fasilitas Gedung Kantor sementara bagi Polres Kotamobagu yang mengalami musibah kebakaran, memberikan tanah untuk pembangunan PLSubsektor Kotamobagu Selatan, dan memberikan tanah dan bangunan untuk Sekolah Taman Kanak – Kanak yang sudah digunakan untuk TK Bhayangkari Kotamobagu. (ceq)
Artikulli paraprakTatong Bara Terima Penghargaan Dari Kapolda Sulut
Artikulli tjetërDiskominfo Kotamobagu Menerima Kunker Tim Stafsus Bupati Minut

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.