Beranda Berita Utama Bupati Limi Mokodompit Hadiri Kegiatan Pencegahan Stunting

Bupati Limi Mokodompit Hadiri Kegiatan Pencegahan Stunting

60
0
Kotamobaguonline.com BOLMONG – Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM, menghadiri kegiatan rembuk stunting yang dilaksanakan oleh Pemda Bolmong, di Hotel Sutan Raja Kota Kotamobagu. Pada kesempatan itu Bupati mengapresiasi adanya kegiatan tersebut yang melibatkan para perangkat desa maupun kecamatan.
“Kita tidak boleh mengaggap remeh soal stunting sebab ini sangat penting bagi kita untuk masa depan anak-anak kita semua,” terang Limi Mokodompit.
Meski masalah stunting adalah sebuah persoalan yang nasional, akan tetapi harus diseriusi dan menjadi prioritas kerja di daerah untuk memenuhi kebutuhan gizi anak-anak bangsa.
“Ini harus menjadi prioritas kita sehingga masalah stunting ini harus diperhatikan lebih intens dan bagaimana adanya upaya-upaya pencegahan yang kita lakukan terutama di tingkat desa. Saya berharap kepada seluruh stakeholder untuk menyusun program kerja, sasarannya, dan adanya langkah-langkah kongkrit yang bersinergi, sehingga dapat melakukan penanggulangan sejak dini, demi terwujudnya generasi baru yang sehat, cerda serta berkualitas baik dari segi fisik mau pun mental,” jelas Limi Mokodompit.
Diketahui, kegiatan ini dihadiri sejumlah pejabat Forkopimda dan pejabat teras Pemkab Bolmong bersama sejumlah Sangadi dan Camat dan melibatkan Kepala Puskesmas se-Bolmong Induk.
Peliput: Iceq Lasupu
Artikulli paraprakNayodo Koerniawan Buka Kegiatan Pelatihan Pariwisata se-Sulut
Artikulli tjetërKPK Apresiasi Layanan Publik di Kota Kotamobagu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.