Beranda Berita Utama Tatong Bara Kunjungi Para Korban Bacok Di RSUD Kotamobagu

Tatong Bara Kunjungi Para Korban Bacok Di RSUD Kotamobagu

117
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Rabu (22/06/2022) kemarin malam, langsung mengunjungi para korban bacokan di RSUD Kotamobagu.
Dalam kesempatan itu Walikota turut prihatin atas kejadian yang telah menimpa para keluarga korban dan berharap agar peristiwa itu diserahkan saja kepada Aparat Penegak Hukum (APH).
“Kejadian ini kita serahkan saja kepada pihak Kepolisian untuk melakukan penyelidikan,” ujar Tatong Bara.
Dirinya juga berharap kepada para korban untuk tetap menjaga kondisi kesehatan dan tetap dirawat secara intensif di Rumah Sakit.
“Sehingga harapan kita agar tidak terjadi hal-hal yang kita tidak inginkan bersama karena adanya luka sabetan,” terang Tatong Bara.
Walikota pun meminta kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas kemanan dan tidak termakan Issu provokatif.
“Terutama keamanan di rumah sakit sehingga tim medis dapat bekerja dengan baik. Diharapkan agar masyarakat jangan terprovokasi serahkan kepada penegak hukum sebab pelaku juga dirawat disini dan belum bisa diambil datanya karena masih dalam kondisi psikisnya, fisiknya lemah. Semoga secepatnya pihak kepolisian segera mengungkap apa motif dibalik kejadian ini,” terang Tatong Bara.
Artikulli paraprakCalon Paskibraka Segera Ikuti Diklat
Artikulli tjetërPelaku Pembacok 12 Warga Dirujuk ke- RS Kandouw

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.