Beranda Berita Utama Pemilihan BPD di 9 Desa Kotamobagu Selatan Segera Digelar

Pemilihan BPD di 9 Desa Kotamobagu Selatan Segera Digelar

327
0
Target PAD Dishub Kotamobagu Naik
Nasli Paputungan, Kapala Dinas Perhubungan Kota Kotamobagu
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Nasli Paputungan, mengatakan, tak lama lagi pelaksanaan Pemilihan anggota dan pengurus Badan Permusyawaratan Desa (BPD) segera digelar di 9 Desa yang ada di Kecamatan Kotamobagu Selatan.
Nasli mengungkapkan, jika tak aral melintang untuk pelaksanaan dipastikan akan dilaksanakan pada tanggal 09 Juni 2022 mendatang.
“Kemungkinan pekan depan serentak di gelar oleh 9 desa yang ada. Dalam pemilihan nanti, itu semua sudah tanggung jawab dari Panitia Pelaksana yang telah dibentuk di masing-masing desa tersebut,” ungkap Nasli, Jumat (03/06/2022) kemarin.
Dirinya juga berharap, pada pelaksanaan nanti dapat melahirkan anggota yang mampu bersinergi dengan Pemerintah Desa maupun Pemerintah Daerah.
“Semoga yang akan terpilih adalah anggota yang mampu membangun senergitas untuk kemajuan pembangunan di desa itu sendiri,” jelas Nasli. (ceq)
Artikulli paraprakWalikota Kembali Terima Penghargaan Dari Kemendagri, Sugiarto: “Ini Buah Hasil Dari Ketaatan Terhadap Regulasi”
Artikulli tjetërWarga Kombot Diterkam Buaya Hingga Tewas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.