Beranda Berita Utama Pelaku Pembacok 12 Warga Dirujuk ke- RS Kandouw

Pelaku Pembacok 12 Warga Dirujuk ke- RS Kandouw

513
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Tim medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kotamobagu akhirnya merujuk pasien yang menjadi pelaku pembacokan 12 warga kejadian Rabu 22 Juni 2022 kemarin, ke Rumah Sakit Kandow dan rencananya ke Rumah Sakit Jiwa Ratubuisang, Manado.
Menurut pihak RSUD Kotamobagu, Toufan Simbala selaku Kepala Bagian Administrasi, ia mengatakan pelaku dirujuk lantaran punya potensi alami gangguan jiwa.
“Menurut dokter pelaku punya potensi adanya gangguan jiwa sehingga di rujuk terlebih dahulu ke Rumah Sakit Kandow, karena disana juga ada dokter spesialis gangguan jiwa dan perawatan lukanya, nanti setelahnya akan ke RSJ Ratubuisang Manado untuk menjalani perawatan lebih intensif,” jelas Toufan, Kamis (23/06/2022) siang tadi.
Diketahui, pelaku berinisial IM warga desa Lolayan diduga membacok sedikitnya 12 warga dengan barang tajam jenis samurai saat berpapasan dengannya. Bahkan, tak hanya warga yang menjadi korban, 3 ekor sapi pun tak luput dari serangannya yang membabi buta tersebut, hingga akhirnya dirinya dihakimi masa dan medapatkan luka yang cukup serius sehingga ia pun harus dirawat lagi bersama para korbannya di RSUD Kotamobagu.
Artikulli paraprakTatong Bara Kunjungi Para Korban Bacok Di RSUD Kotamobagu
Artikulli tjetërWali Kota Lepas Kegiatan Jalan Sehat dalam rangka HUT Bhayangkara ke–76

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.