Beranda Advertorial Nayodo Lepas Secara Resmi Kontingen MTQ Kota Kotamobagu

Nayodo Lepas Secara Resmi Kontingen MTQ Kota Kotamobagu

171
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, melepas secara resmi kontingen atau kafila Kota Kotamobagu yang akan mengikuti lomba Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-29 Tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang dilaksanakan di Kota Bitung.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota berharap agar seluruh kontingen untuk dapat menjaga kesehatan agar dalam perlombaan nanti dapat tampil secara prima.

“Mari kita Do’akan bersama, semoga seluruh kafilah Kota Kotamobagu dapat memberikan penampilan serta kemampuan yang terbaik pada setiap cabang lomba yang diikuti,” ujar Nayodo, Minggu (12/06/2022) kemarin.
Wakil Walikota juga berharap agar seluruh peserta dapat meraih juara pada saat berlomba nanti.

“Kita do’akan juga, semoga Kontingen Kafillah Kotamobagu dapat kembali meraih Predikat Juara Umum, sebagai yang pernah diraih pada pelaksanaan MTQ Ke 28 di Kota Manado pada tahun 2020 yang lalu,” ujar Nayodo.

Diketahui, untuk lomba MTQ Tahun ini, peserta dari Kota Kotamobagu merupakan kafilah dengan jumlah terbanyak se-Sulawesi Utara, yang terdiri dari 45 peserta, 6 pelatih dan 9 official. (ADVETORIAL)
Artikulli paraprakPenyebar Foto 9 Anak Terduga Pelaku Maupun Foto Korban Bisa di Pidana
Artikulli tjetërKemenag Bakal Sanksi Terhadap Guru Di MTs Kotamobagu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.