Beranda Berita Utama Kondisi Gelora Ambang Sangat Memprihatinkan

Kondisi Gelora Ambang Sangat Memprihatinkan

869
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Gedung Gelanggang Olahraga (Gelora) Ambang yang terletak di Kelurahan Biga, Kecamatan Kotamobagu Timur, hingga saat ini kondisi bangunannya sangat memprihatikan.
Padahal Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) telah menyatakan beberapa waktu lalu bahwa untuk Tahun 2022 akan ada perbaikan rehabilitasi bangunan tersebut.
Namun demikian, menurut Kepala Dispora Kotamobagu, Anas Tungkagi, dirinya kembali mengatakan bahwa hingga saat ini rehabilitasi bangunan tersebut belum ada anggaran.
“Saat ini belum ada anggaranya,” jelas Anas, Kamis (02/06/2022) siang tadi.
Akan tetapi, menurut Anas Tungkagi, untuk kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) untuk tahun 2022 yang akan di selenggarakan di Kabupaten Bolmong, kemungkinan besar akan menggunakan fasilitas Gelora Ambang Kotamobagu.
“Dan sudah berkordinasi bahwa untuk perbaikannya kemungkinan akan di handle oleh Bolmong, sebab untuk kegiatan Atletik seperti Renang dan lain sebagainya fasilitasnya ada di Gelora Ambang. PORPROV sendiri akan dilaksanakan pada bulan November 2022 tahun ini,” ujar Anas Tungkagi. (ceq)
Artikulli paraprakWakili Walikota, Sekda Buka Kegiatan FGD RAD
Artikulli tjetërWalikota Kembali Terima Penghargaan Dari Kemendagri, Sugiarto: “Ini Buah Hasil Dari Ketaatan Terhadap Regulasi”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.