Beranda Berita Utama Dua Tersangka Pembunuhan Menyerahkan Diri Setelah Digrebek Polisi

Dua Tersangka Pembunuhan Menyerahkan Diri Setelah Digrebek Polisi

857
0
Kotamobaguonline.com BOLMONG – Dua tersangka diduga pembunuhan terhadap lelaki FHM warga Desa Kosio Barat, akhirnya menyerahkan diri setelah tim Polres Bolmong yang dibantu personil Sat Brimob Inuai, Senin (06/06/2022) dini hari, saat melakukan penggrebekan di kediaman para tersangka di Desa Doloduo – Toraut Kecamatan Dumoga Barat.
Kedua tersangka menurut Kapolres, AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH. ditangkap atas kasus dugaan pembunuhan yang terjadi pada saat Tarkam Desa Doloduo – Toraut dengan Desa Kosio Barat beberapa waktu lalu.
“Setelah dilakukan pengejaran terhadap para tersangka, akhirnya kedua tersangka menyerahkan diri ke Polres Bolmong dengan diantar keluarganya,” terang Kapolres.
Kapolres juga mengapresiasi kinerja tim gabungan yang bekerja keras mengejar para tersangka. Kapolres juga menegaskan agar para tersangka lainya untuk dapat koperatif dengan menyerahkan diri ke Penyidik Reskrim Polres Bolmong.
“Saya mengapresiasi kerja keras tim gabungan yang sudah berupaya mengejar para pelaku pembunuhan dan juga saya berterima kasih kepada 2 (dua) tersangka yang sudah menyerahkan diri. Saya menghimbau kiranya para tersangka yang lain mau bersikap koperatif dan menyerahkan diri sebelum kami mengambil tindakan tegas sesuai ketentuan hukum yang berlaku”. tegas Kapolres.
Diketahui, Tim gabungan yang dibentuk Kapolres Bolmong, AKBP Nova Irone Surentu. SH, MH., bersama personil Sat Brimob Inuai, dipimpin Kabag Ops Kompol M. Ali Taher, SH, dengan didampingi Kasat Reskrim AKP Moh. Hasbi SIK, MH, Kasat Binmas AKP Hilman Rohendi, SPd dan Kapolsek Dumoga Barat AKP Rudyanto Simanjuntak. (*/cq)
Artikulli paraprakWakil Walikota Bersama Sekda Menghadiri Kegiatan Sosialisasi Permenpan-RB Soal Kinerja ASN
Artikulli tjetërPemkot Kotamobagu Gelar Diklat Perkoperasian

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.