Beranda Berita Utama Bupati Limi Mokodompit Berikan Cendramata Kepada Dandim Yang Lama

Bupati Limi Mokodompit Berikan Cendramata Kepada Dandim Yang Lama

283
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Bupati Bolmong Limi Mokodompit, bersama 3 Kepala Daerah di Bolmong Raya, Rabu (29/06/2022) siang tadi, menghadiri pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 1303 Bolaang Mongondow, dari Letkol Inf Raja Gunung Nasution, kepada Letkol Inf Topan Angker, S.Sos.

Kegiatan yang dipusatkan di Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 1303 Bolmong ini, oleh Bupati Limi Mokodompit nampak memberikan cinderamata kepada Dandim yang lama Letkol Inf Raja Gunung Nasution.
Dalam kesempatan itu Bupati Bolmong Limi Mokodompit, mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Dandim yang lama dan selamat datang kepada Dandim yang baru Letkol Inf Topan Angker, S.Sos.
“Selamat bertugas ditempat yang baru dan Selamat datang di Bolmong Raya kepada Bapak Dandim Bolmong yang baru, selamat bergabung dan menjalankan tugas,” ujar Bupati Limi Mokodompit.
Diketahui, kegiatan pisah sambut juga turut di hadiri sejumlah Forkopimda diantaranya Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, Sekda Bolmut Jusnan Mokoginta, Ketua DPRD Kotamobagu, Meydi Makalalag, dan sejumlah pejabat teras di Pemerintahan Daerah se Bolmong Raya. (ceq)
Artikulli paraprakBupati Bolmong Limi Mokodompit Hadiri Peringatan HANI
Artikulli tjetërWalikota Hadiri Pisah Sambut Dandim 1303 Bolmong

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.