Beranda Berita Utama Walikota Terima Kunjungan Kepala Kejari Kotamobagu

Walikota Terima Kunjungan Kepala Kejari Kotamobagu

48
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Selasa (10/05/2022) siang tadi, menerima kunjungan silahturahmi Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu (Kajari) Elwin Agustian Khahar, SH. MH., bersama sejumlah staf Kejaksaan Negeri Kota Kotamobagu, bertempat di ruang kerja Walikota.
Dalam kesempatan itu, Walikota mengatakan kunjungan ini dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi untuk menguatkan sinergitas dan komunikasi antar sesama Forkopimda.
“Beliau kan baru dua bulan disini, jadi ada banyak hal yang dibahas. Selain itu, ini juga merupakan momen pasca lebaran,” terang Tatong Bara.
Walikota juga menjelaskan, ada sejumlah yang sempat dibahas terutama menyatukan persepsi untuk pembangunan daerah Kota Kotamobagu kedepan.
“Tentunya mulai dari pandangan hukum. Pemerintah sangat banyak diberikan masukan. Beliau ini kan membawahi 4 Kabupaten 1 Kota. Jadi, harus menyamakan presepsi untuk membangun daerah ini lebih baik,” ujar Tatong Bara.
Senada disampaikan oleh Kajari Kotamobagu Elwin Agustian Khahar. Menurutnya, untuk menopang pembangunan daerah, pihak Kejaksaan siap melakukan kerjsama dalam kegiatan Pemerintahan Daerah Kota Kotamobagu.
“Intinya kejaksaan siap melakukan pendampingan serta pengawalan seluruh kegiatan yang dilakukan pemerintah Kotamobagu,” ungkapnya. (*/cq)
Artikulli paraprakTatong Bara Pimpin Upacara Apel Perdana ASN
Artikulli tjetërKapolres Kotamobagu Nyatakan Operasi Ketupat Sambrat 2022 Telah Berakhir

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.