Beranda Berita Utama Walikota Hadiri Kegiatan Tournament Sepak Bola Dan Festival Binarundak

Walikota Hadiri Kegiatan Tournament Sepak Bola Dan Festival Binarundak

420
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Festival Binarundak dan Tournament Sepak Bola Amora Cup di Kelurahan Biga, Kecamatan Kotamobagu Utara, dibuka secara resmi oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Sabtu (28/05/2022) siang tadi.
Walikota dalam sambutannya mengatakan sangat bangga bisa bertatap muka dengan seluruh elemen masyarakat yang ada di Kelurahan Biga.
Pekan lalu lurah Biga Resty Damopolii S.hut, datang menemui saya untuk mengundang langsung agar dapat menghadiri kegiatan ini dan Alhamdulillah hari ini saya sangat senang bisa hadir dengan adanya penyambutan yang luar biasa dari masyarakat kelurahan Biga,” kata Tatong Bara.
Walikota juga menjelaskan, kegiatan ini terlaksana atas partisipasi masyarakat yang telah bersama-sama dengan pemerintah untuk berjuang melawan Covid-19 yang telah menggerogoti seluruh negeri hampir 2 tahun lamanya, dengan mendukung program vaksinasi.
“Atas nama pemerintah, saya mengucapkan Minal Aidin walfaizin maaf lahir dan batin, insya Allah di Tahun depan kita bisa bertemu kembali dengan bulan Ramadhan serta hari raya idul Fitri, dan dengan ini saya menyatakan Amor Cup 2022 di buka dengan resmi,” jelas Tatong Bara.
Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan olahraga Kelurahan Biga, juga dihadiri sejumlah Pejabat antara lain, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kotamobagu, Wakil Ketua DPR Kotamobagu, Lurah Biga, para Tokoh Agama, Tokoh-tokoh masyarakat. (*)
Artikulli paraprakTatong Bara Buka Kegiatan Drag Race dan Drag Bike
Artikulli tjetërWali Kota Buka MUSORKOT KONI Kota Kotamobagu Tahun 2022

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.