Beranda Berita Utama Wali Kota Buka MUSORKOT KONI Kota Kotamobagu Tahun 2022

Wali Kota Buka MUSORKOT KONI Kota Kotamobagu Tahun 2022

393
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU — Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, membuka pelaksanaan Musyawarah Olahraga Kota (MUSORKOT) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Kotamobagu Tahun 2022, Sabtu (28/05/2022).
Wali Kota dalam sambutannya mengharapkan agar pelaksanaan MUSORKOT KONI Kota Kotamobagu dapat terlaksana dengan baik serta penuh persaudaraan demi kemajuan KONI Kota Kotamobagu dan peningkatan Prestasi Olahraga di Kota Kotamobagu.
“Selamat Bermusyawarah, dan semoga kedepan nanti KONI Kota Kotamobagu dan Prestasi Olahraga Kota Kotamobagu akan semakin maju,” ujar Wali Kota Kotamobagu.
Pada kesempatan tersebut, Wali Kota juga berharap agar kedepan nanti akan ada program jangka pendek dan jangka panjang yang dilaksanakan, dalam rangka meningkatkan prestasi Olahraga Kota Kotamobagu, apalagi kedepan nanti, akan dilaksanakan sejumlah agenda penting, seperti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Provinsi Sulawesi Utara dan Pekan Olahraga Nasional (PON).
Kegiatan MUSORKOT KONI Kota Kotamobagu Tahun 2022 dalam rangka memilih Ketua KONI Kota Kotamobagu yang dilaksanakan di Hotel Sutanraja Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, ST, Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Syarifuddin Mokodongan, SH, para anggota DPRD Kota Kotamobagu, para anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Kotamobagu, Ketua Bidang Organisasi KONI Provinsi Sulawesi Utara, Dr. Jan Lengkong, dan para pengurus Cabang Olahraga se – Kota Kotamobagu. (*)
Artikulli paraprakWalikota Hadiri Kegiatan Tournament Sepak Bola Dan Festival Binarundak
Artikulli tjetërPolres Tetapkan DM Sebagai TSK, Rendra: “Semoga Menjadi Pembelajaran Untuk Seluruh Masyarakat”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.