Beranda Advertorial TBNK Resmikan Masjid Baitul Jannah

TBNK Resmikan Masjid Baitul Jannah

205
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU —Walikota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara bersama Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH, meresmikan Masjid Baitul Jannah di Kelurahan Mongondow Kecamatan Kotamobagu Selatan, Senin (16/05/2022) siang tadi.

Walikota dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh panitia pelaksana pembangunan Masjid dan masyarakat, sehingga pembangunan Masjid Baitul Jannah dapat selesai.

“Selamat kepada panitia pelaksana, masyarakat, terlebih khusus kepada yang menghibahkan tanah, serta semua pihak yang telah berpartisipasi untuk pembangunan Masjid Baitul Jannah ini,” ujar Walikota.

Pada kesempatan tersebut, Walikota Kotamobagu juga menghimbau kepada seluruh masyarakat, untuk terus meningkatkan silaturahmi sebagai modal untuk melaksanaan pembangunan di Kota Kotamobagu.

“Mari kita jaga silaturahmi, karena dengan silaturahmi yang baik dan kekeluargaan yang baik, akan tercipta suasana yang aman, dan pembangunan di daerah ini akan dapat terlaksana dengan baik,” Imbau Walikota.

Peresmian Masjid Baitul Jannah yang dirangkaikan dengan Halal Bi Halal masyarakat Kelurahan Mongondow tersebut, juga dihadiri Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH, Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu, M. Syahran Noor Gonibala Lc, para pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Lurah Kelurahan Mongondow, R. Paputungan, SE, tokoh masyarakat dan masyarakat Kelurahan Mongondow. (ADVETORIAL)
Artikulli paraprakWalikota Buka Secara Resmi Lomba IGA 2022
Artikulli tjetërKepemimpinan Tatong Bara Kembali Raih Penghargaan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.