Beranda Berita Utama Tatong Bara Buka Kegiatan Drag Race dan Drag Bike

Tatong Bara Buka Kegiatan Drag Race dan Drag Bike

398
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, Jumat (27/05/2022) siang tadi, membuka secara resmi kegiatan kejuaran Even  Drag Race dan Drag Bike, bertempat di jalan Kelurahan Motoboi Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan.
Dalam kesempatan itu, Walikota menjelaskan, terselenggaranya kegiatan ini disebabkan adanya partisipasi dari seluruh elemen masyarakat untuk memerangi Covid-19 dengan menyukseskan program vaksinasi yang telah dilakukan hingga mencapai 96 persen.
“Ini patut kita syukuri karena hadirnya event yang sangat strategis ini dan sangat besar ini yakni kegiatan seperti ini, tidak  bisa akan terjadi apabila kondisi Kotamobagu tidak dalam keadaan baik terutama dalam pencegahan covid 19 yang terjadi di seluruh dunia,” terang Walikota.
Lanjut Walikota, dengan dilontarkannya kegiatan ini maka menjadi kesempatan emas bagi seluruh peserta untuk mengembangkan prestasi dalam perlombaan di bidang otomoti yang telah diikuti para peserta dari beragam daerah, diantaranya, Makasar, Gorontalo serta Palu.
“Atas nama pemerintah menyampaikan apresiasi yang sebesar besarnya, dan terima kasih yang tidak terhingga karena kegiatan ini sangat bermanfaat terutama menyiapkan Wahana untuk menyalurkan minat bakat dan kemampuan peserta dan juga kemudian dapat menghibur masyarakat,” terang Walikota.
Acara pembukaan Drag Race dan Drag Bike juga dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Kotamobagu, Hi Drs Djelantik Mokodompit, kWakil Ketua DPRD Syarief Mokodongan, Ketua MKGR Kotamobagu Hi Eka Sartika Mashoeri SPT, Ketua IMI pusat, Assiten 2 Sekda Siti Rafika Bora, Kepala Dispora Kotamobagu Anas Tungkagi, Tokoh Agama, Lurah Motoboi Kecil Lukman Lantong, dan Karang Taruna Motoboi Kecil. (*)
Artikulli paraprakPolres Kotamobagu Rutin Laksanakan Pengamanan Di MABM Kotamobagu
Artikulli tjetërWalikota Hadiri Kegiatan Tournament Sepak Bola Dan Festival Binarundak

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.