Beranda Berita Utama Polres Kotamobagu Rutin Laksanakan Pengamanan Di MABM Kotamobagu

Polres Kotamobagu Rutin Laksanakan Pengamanan Di MABM Kotamobagu

304
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Polres Kotamobagu dibawah Komando AKBP Irham Halid SIK, giat melakukan pengamanan dan pengaturan lalulintas di sejumlah Masjid yang ada di wilayah Kota Kotamobagu, saat umat muslim melaksanakan ibadah Sholat Juma’at.
Para personil Satuan Lalulintas Polres Bolmong, juga nampak sedang siaga di depan Masjid Agung Baitul Makmur (MABM) Kota Kotamobagu, hingga usai pelaksanaan sholat Jumat (27/05/2022) siang tadi.
Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK, melalui Kasat lantas IPTU Sherley B. Mangelep SH, MH menjelaskan bahwa para personil yang diturunkan adalah para petugas Polisi yang non Muslim untuk menjaga stabilitas keamanan lalulintas disaat sholat Jumat sedang berlangsung hingga selesai.
“Kami dari Satuan Lantas menurunkan personil kami yang non muslim untuk turut menjaga jalannya sholat jumat hingga usai dan ini sudah rutin kami laksanakan,” jelas Sherley.
Kasat Lantas juga menambahkan, para personil yang diterjunkan ada berkisar 2 hingga lebih sesuai dengan jumlah jamaah yang datang ke Masjid-Masjid. (*/ceq)
Artikulli paraprakIni Nasip Petugas Kebersihan Yang Dipecat Sepihak
Artikulli tjetërTatong Bara Buka Kegiatan Drag Race dan Drag Bike

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.