Beranda Berita Utama Polres Bolmong Akan Tindak Tegas Bagi Perusuh Pumulihan Keamanan

Polres Bolmong Akan Tindak Tegas Bagi Perusuh Pumulihan Keamanan

42
0
Kotamobaguonline.com BOLMONG – Kapolres Bolmong, AKBP Nova Irone Surentu, SH.MH., menegaskan pihaknya akan mengambil tindakan tegas dilapangan jika himbauan pemulihan keamanan tidak diindahkan masyarakat.
Hal ini disampaikan Kapolres menyusul banyaknya beredar informasi hoax yang terkesan memperkeruh suasana keamanan pasca terjadinya bentrok fisik dua warga Desa Doloduo dan Desa Toraut dengan Desa Kosio hingga mengakibatkan salah satu warga meninggal dunia.
“Apabila ada warga masyarakat yang tidak mematuhi himbauan kami, dan melakukan provokasi maka kami Polres Bolmong akan melakukan tindakan tegas sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku,” tegas Kapolres.
Kapolres juga menegaskan bahwa segala persoalan yang terjadi serahkan saja kepada penanganan aparat penegak hukum.
“Serahkan saja dan percayakan saja kepada pihak Kepolisian untuk menangani kasus ini, pasti kita proses sesuai ketentuan hukum yang berlaku di negara kita,” ungkap Kapolres.
Hingga saat ini pun upaya pemulihan keamanan di Kecamatan Dumoga Tengah, Kabupaten Bolmong terus giat dilakukan dengan patroli mobile serta edukasi dan himbauan terhadap masyarakat.
Dalam pemulihan keamanan pasca bentrok dua warga desa, pihak Polres Bolmong dibantu personil BKO Satuan Brimob dan unsur TNI serta Direktorat Samapta Polda Sulut. Hingga berita ini di turunkan kondusifitas situasi keamanan di wilayah tersebut telah berangsur pulih, dan masyarakat mulai kembali beraktivitas seperti sedia kala. (ceq)
Artikulli paraprakTaking Screenshot On Windows With Macbook
Artikulli tjetërTBNK Resmikan Masjid Baitul Jannah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.