Beranda Berita Utama Kepemimpinan Tatong Bara Kembali Raih Penghargaan

Kepemimpinan Tatong Bara Kembali Raih Penghargaan

47
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, dibawah kepemimpinan Walikota Ir Hj Tatong Bara, kembali mendapatkan penghargaan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional Sulut.
Penghargaan tersebut masuk Kategori Satu (1) Award terkait kepegawaian, kategori Perencanaan kebutuhan, pelayanan pengadaan, Kepangkatan dan pensiun, meliputi Provinsi Sulut, Provinsi Gorontalo dan Provinsi Maluku Utara.
Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu, melalui Kepala Bidang Pendidikan dan Pelatihan, Deddy Afandy Iman, mengatakan, dalam indikasi penilaian Pemkot Kotamobagu dinilai berhasil dalamb perencanaan kebutuhan CPNS.
“Serta proses seleksi CPNS yang tepat waktu sampai dengan usulan SK CPNS yang diterbitkan sesuai dengan jadwal BKN,” terang Deddy.
Sementara untuk Deddy menambahkan, untuk kepangkatan dan pensiun ketepatan waktu untuk pengusulan sampai dengan keluarnya SK pangkat dan pensiun.
“Termasuk tahun ini kotamobagu jadi pilot project nasional BKN untuk kenaikan pangkat bersama 13 daerah lain di Indonesia,” jelasnya. (ceq)
Artikulli paraprakTBNK Resmikan Masjid Baitul Jannah
Artikulli tjetërJelang HUT Kota Kotamobagu, Walikota Ziarah Makam Para Mantan Bupati Bolmong

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.