Beranda Berita Utama Kapolres Kotamobagu Nyatakan Operasi Ketupat Sambrat 2022 Telah Berakhir

Kapolres Kotamobagu Nyatakan Operasi Ketupat Sambrat 2022 Telah Berakhir

32
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Kepala Kepolisan Resor (Kapolres) Kota Kotamobagu, AKBP Irham Halid SIK, Selasa (10/05/2022) kemarin, memimpin rapat evaluasi dan analisis terkait kegiatan Operasi Ketupat Samrat 2022 pengamanan Idul Fitri 1443 Hijriah.
Berlangsungnya rapat itu, secara serentak menyatakan bahwa Operasi Ketupat Sambrat telah berakhir pada Senin (9/5/2022).
Dalam kesempatan tersebut Kapolres mengucapkan terima kasih karena secara umum pelaksanaan Operasi Ketupat Samrat 2022 mulai dari Sholat Ied, acara Idul Fitri hingga acara ketupat berjalan dengan baik aman kondusif dan terkendali.
Sementara, pada rapat tersebut tercatat untuk kasus kecelakaan lalu lintas menurun yakni pada tahun 2021 sebanyak 4 kasus, korban 1 orang meninggal, sedangkan tahun 2022 ada 3 kasus juga korban 1 orang meninggal dunia. Untuk kasus-kasus pelanggaranonal berupa 23 kasus dan 4 diantaranya kasus Curanmor.
Kasus yang menonjol ada 2 yakni Laka Lantas di desa Kopandakan 1 yang menyebabkan korban RM (48) warga Matandoi Bolsel meninggal dunia di TKP serta kasus gantung diri di Desa Inuai yang yakni HM (24) merupakan warga Desa Biniha Bolsel.
Pasca pelaksanaan Operasi Ketupat Samrat 2022, Kapolres menghimbau untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kotamobagu tetap kondusif.
“Para Kapolsek agar lakukan terus Patroli dan Himbauan secara Preventif dan Preemtif di wilayahnya masing-masing” ungkap Kapolres. (*/ceq)
Artikulli paraprakWalikota Terima Kunjungan Kepala Kejari Kotamobagu
Artikulli tjetërPemkot Matangkan Persiapan HUT Kota Kotamobagu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.