Beranda Berita Utama Djelantik Mokodompit Minta Limi Mokodompit Tak Melupakan Jasa Almarhum Herson Mayulu

Djelantik Mokodompit Minta Limi Mokodompit Tak Melupakan Jasa Almarhum Herson Mayulu

206
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Setelah resmi dilantik Gubernur Olly Dondokambey selaku Penjabat (PJ) Bupati Bolmong Limi Mokodompit, diminta agar senantiasa tidak melupakan orang-orang yang berjasa terhadapnya.
Hal tersebut seperti disampaikan salah satu tokoh politik Djelantik Mokodompit mantan Walikota Kotamobagu dan mantan Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu.
“Perjuangan beliau (Limi) sangat panjang dan ada satu kepercayaan yang diberikan kepada beliau, sehingga beliau harus mampu menjalankan amanah,” kata Djelantik.
Djelantik pun menyaranakan kepada Limi agar tetap merendahkan diri, dan tidak melupakan jasa Almarhum Herson Mayulu.
“Karena, biar bagaimana pun apa yang didapat oleh Limi saat ini tak lepas dari titipan alhamarhum Herson Mayulu,” ungkap Djelantik.
Djelantik Mokodompit juga tak lupa memberikan apresiasinya terhadap mantan Bupati Bolmong Yasti Soeprejo Mokoagow (YSM) yang telah berkiprah dalam kemajuan pembangunan di Kabupaten Bolmong.
“Keberhasilan Yasti selama memimpin Bolmong selama lima tahun, tentu adalah sebuah prestasi yang sangat luar biasa. Yasti sukses membawa Bolmong dari kelelapan, hingga menjadi lebih baik. Salah satu contoh prestasi yang nyata dari beliau yakni, sukses memperbaiki system pengelolaan keuangan daerah, sehingga bisa mendapatkan predikat WTP dua kali. Di mana sebelumnya, Bolmong terus diganjar dengan predikat Disclaimer dari BPK RI,” terang Djelantik.
Djelantik pun mengatakan bahwa ada beberapa tugas Yasti Soeprejo Mokoagow yang masih akan berlanjut di periode kedua untuk dituntaskan.
“Misalnya Kimong, itu adalah investasi besar merupakan karya Yasti dan tentu harus dituntaskan Yasti pada periode ke dua nanti. Selain itu ada juga bandara yang akan menunggu Yasti di periode ke 2 nanti,” ungkap Mantan Anggota DPR-RI dua periode ini. (*/ceq)
Artikulli paraprakTatong Bara Pimpin Upacara HUT Kota Kotamobagu
Artikulli tjetërIni Kronologis Dugaan Kasus Investasi Bodong Di Kotamobagu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.