Beranda Berita Utama Ditangan Tatong Bara Kota kotamobagu Kembali Raih Opini WTP Untuk ke-9 Kalinya

Ditangan Tatong Bara Kota kotamobagu Kembali Raih Opini WTP Untuk ke-9 Kalinya

39
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Atas pengelolaan keuangan yang baik yang disusun dalam Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD), akhirnya Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) memberikan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) terhadap Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu untuk LHP Tahun Anggaran 2021.
Dari catatan yang dirangkum, WTP ini sudah ke-9 kalinya diraih oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu secara berturut-turut dibawah kepemimpinan Walikota Ir Hj Tatong Bara.
Penyerahan LHP dari BPK RI untuk LKPD Pemkot Kotamobagu, diberikan oleh anggota IV BPK-RI, Pius Lustrilanang pada, Jumat (13/05/2022) siang tadi.
Sementara, Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong melalui Kepala Inspektorat, Yusrin Mantali ST, menyatakan, diraihnya WTP untuk ke-9 kali adalah peran penting seluruh SKPD dan jajaranya dalam pengelolaan keuangan yang transparan dan akuntabel.
“Ini berkat komintmen serta sinergitas yang baik yang telah terbngun serta usaha dari seluruh unsur pengelola keuangan di kota kotamobagu, mulai dari sekda, kepala OPD, pengelola keuangan serta pengelola barang milik daerah,” jelas Yusrin.
Namun demikian kata Yusrin, Walikota Tatong Bara berharap agar seluruh jajaranya tidak bangga diri dan larut dalam sebuah euforia. Sebab menurutnya, ada tantangan berat kedepan di tahun 2022 dimana banyak regulasi-regulasi yang berubah.
“Semoga ini bisa menjadi motivasi serta lebih meningkatkan kerjasama dalam rangka upaya peningkatan kualitas pengelolaan keuangan,” terang Yusrin. (*/ceq)
Artikulli paraprakKota kotamobagu Urutan Kedua se-Sulut Peningkatan SPM
Artikulli tjetërTaking Screenshot On Windows With Macbook

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.