Beranda Berita Utama MABM Sediakan Buka Puasa Bersama

MABM Sediakan Buka Puasa Bersama

203
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Memasuki hari ke 2 Bulan Ramadhan 1443 Hijriyah atau Tahun 2022, Masjid Agung Baitul Makmur (MABM) Kota Kotamobagu, tetap menyediakan takjil buka puasa bersama bagi para musafir dan masyarakat setempat.
“Setiap hari MABM menyediakan buka puasa bersama, buka puasa ini juga dari masyarakat yang telah memberikan sedekahnya untuk mencari amal pahala yang berlimpah di bulan Ramadhan, yang telah Allah sediakan bagi para hambanya,” kata Ketua BTM MABM Kotamobagu, Yusuf Dhani Pontoh S.Ag.
Tak itu saja, untuk program kerja selama Bulan Ramadhan, MABM Kotamobagu juga menyediakan fasilitas bagi para jamaah yang akan melaksanakan Sholat taraweh secara berjamaah, dan Sholat-sholat Fardu lainnya.
“Disamping sholat fardu lainya juga sholat Sunnah Taraweh secara berjamaah di MABM. Dan sesuai petunjuk Walikota Kotamobagu Ibu Tatong Bara, bahwa kita harus terus memberikan himbauan kepada para jamaah untuk mentaati protokoler kesehatan,” kata Yusuf Dhani Pontoh.
Ia melanjutkan, untuk 10 hari di akhir Ramadhan ada juga program Kiyamul Lail dan I’tikaf secara berjamaah.
“Semua fasilitas sahur dan buka puasa di 10 hari terakhir dalam kegiatan Kiyamul Lail dan I’tikaf disediakan oleh MABM,” ujarnya.
Artikulli paraprakDisperdagkop Tegaskan PT. TJB Tak Bisa Menjual Karena Bukan Perusahaan Distributor
Artikulli tjetërIni Penjelasan Pemkot Terkait Pembenahan yang Dilakukan di Pasar Genggulang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.