Beranda Advertorial Kota Kotamobagu Juara Pertama Sensanitasional Award Tahun 2022

Kota Kotamobagu Juara Pertama Sensanitasional Award Tahun 2022

119
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, SH. mewakili Wali Kota Kotamobagu menerima 2 (dua) penghargaan sekaligus. Pertama sebagai Juara 1 Anugerah Sensanitasional Award Tahun 2022 dan Terbaik 1 Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Tahun 2022 Tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Kegiatan ini dirangkaikan dengan kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Sulut tahun 2023 bertempat di Hotel Four Points, Manado, Selasa (19/4/2022).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) yang diwakili Dirjen Bina Keuangan Daerah Dr. Agus Fatoni, M.Si dan didampingi oleh Wakil Gubernur Drs. Steven Kandouw. Penghargaan diserahkan kepada Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, SH.

Wakil Gubernur Drs. Steven Kandouw menyampaikan selamat kepada kabupaten/kota yang secara komprehensif melaksanakan perencanaan pembangunan terbaik. Harapanya kabupaten/kota yang belum mendapat penghargaan jadi motivasi dan cambuk tahun depan membuat perencanaan pembangunan yang mumpuni.

Sementara Wakil Walikota Nayodo Koerniawan, SH. menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada Pemerintah Kota Kotamobagu.

Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Kota Kotamobagu Adnan Massinae, S.Sos.,M.Si. yang mendampingi Wakil Wali Kota menyampaikan bahwa penghargaan ini dipersembahkan bagi seluruh masyarakat Kota Kotamobagu.

Prestasi yang dicapai oleh pemerintah Kota Kotamobagu tidak semata-mata milik Pemerintah, tapi ini keberhasilan bersama dengan masyarakat, sehingga kedepannya hasil pembangunan di Kota Kotamobagu akan lebih memaksimalkan. (ADVETORIAL)
Artikulli paraprakAriono Tegaskan Tak Ada Lapak Dadakan Di Jalan Kartini Selain Pasar Senggol Genggulang
Artikulli tjetërPemerhati Budaya Jelaskan Bobakidan Bukan Rumah Adat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.