Beranda Berita Utama Ini Kata PPK Terkait Renovasi Gedung Bobakidan

Ini Kata PPK Terkait Renovasi Gedung Bobakidan

299
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Banyaknya komentar miring dari sejumlah netizen yang beredar di sosial media (sosmed) terkait pembongkaran gedung Bobakidan di jalan Panjaitan, Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur, mendapat tanggapan dari Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Sophian Hatam, SE, ST., pada pelaksanaan proyek renovasi gedung tersebut.
Menurut Sophian, pembongkaran gedung itu disebabkan akan dibangun lagi gedung yang lebih representatif untuk menunjang kegiatan budaya dan pariwisata di Kota Kotamobagu.
“Gedung itu dibongkar karena bangunannya sudah tidak layak lagi dan banyak kerusakan dimana-mana, sehingga kita akan kembali bangun gedung yang lebih baik lagi di tempat itu,” kata Sophian, Selasa (12/04/2022) siang tadi.
Ia juga menjelaskan, untuk desain bangunan nanti rencananya akan dibangun gedung berlantai tiga, dan tidak meninggalkan bentuk khas rumah adat Bolaang Mongondow itu sendiri.
“Berlantai tiga dan site plan-nya tetap menggunakan arsitektur bernuansa rumah adat Bolaang Mongondow, dan lebih bagus dari sebelumnya,” terang Sophian.
Ia pun meminta kepada masyarakat untuk mendukung renovasi pembangunan rumah adat Bobakidan yang saat ini sudah mulai dilaksanakan.
“Kami berharap ada dukungan masyarakat karena bangunan itu akan kita perbaiki lebih bagus lagi,” tegas Sophian.
Artikulli paraprakPemilik Akun “Om Demo” Dilaporkan Ke Polres Kotamobagu
Artikulli tjetërIni Tanggapan Sekda dan BKPP Soal Ditahanya Oknum ASN Oleh Polda Sulut

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.