Beranda Berita Utama Sikap Kepedulian Polres Bolmong Bantu Polres Kotamobagu

Sikap Kepedulian Polres Bolmong Bantu Polres Kotamobagu

224
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU -Dukungan moril dan bantuan material terus berdatangan pasca musibah kebakaran yang melanda kantor Kepolisian Resor (Polres) Kotamobagu, Kamis (03/03/2022) kemarin.
kepedulian ini pun datang dari sesama Kors baju coklat Kepolisian yang ditunjukan oleh jajaran Polres Bolmong dibawa komando AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH, MH. Dirinya bersama sejumlah personil nampak bahu membahu bergotong royong dalam kegiatan bhakti sosial di eks Kampus Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK), yang akan dijadikan kantor pelayanan sementara Polres Kotamobagu, Jumat (04/03/2022) pagi tadi.
Bahkan terlihat personil Polres Bolmong menyatu bersama para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Kotamobagu, unsur TNI dari Kodim 1303 Bolmong, dan Korps Brimob Pelopor B Inuai, membersihkan beberapa sisi bagian ruangan.
Kapolres Bolmong mengatakan, kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan oleh personelnya adalah bentuk solidaritas, rasa kepedulian dan kebersamaan serta dukungan kepada Polres Kotamobagu atas musibah kebakaran.
” Kegiatan kami hari ini adalah wujud kepedulian dan solidaritas kami dengan Polres Kotamobagu pasca musibah kebakaran dan kegiatan ini masih akan kami lanjutkan jika dibutuhkan” ujar Kapolres berpangkat Dua Melati ini. (ceq)
Artikulli paraprakDokter Nia Jabat Plt Kadis Kesehatan
Artikulli tjetërHari Ini Rekrutmen Paskibraka Kota Kotamobagu Dibuka

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.