Beranda Berita Utama Semangat Bogani Ipin Dilantik AHY Masuk Pengurus DPD Partai Demokrat Prov DKI...

Semangat Bogani Ipin Dilantik AHY Masuk Pengurus DPD Partai Demokrat Prov DKI Jakarta

126
0
Kotamobaguonline.com JAKARTA – Struktur pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi DKI Jakarta yang dirangkaikan dengan pelantikan DPD Partai Demokrat Provinsi Maluku Utara secara virtual, resmi dilantik oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), bertempat di Kemayoran, Selasa (15/03/2022) pekan kemarin.
Menariknya, dalam pelantikan pengurus partai berlambang bintang segitiga ini besuhan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), ada putra daerah Bolaang Mongondow, Ipin Mamonto Bogani (IMB) yang sebelumnya sebagai penasehat FBR gardu 126 bayangan hitam Condet, juga pembina komunitas ketapel condet KECOT, masuk sebagai pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi DKI Jakarta.
Ia pun menduduki posisi strategis di DPD Partai Demokrat Provinsi DKI Jakarta, sebagai Badan Pengembangan Jaringan Konstituen Daerah atau BPJK DA. Bahkan, dirinya dikabarkan akan maju sebagai Calon Legislatif Provinsi DKI Dapil 5 Jakarta Timur.
Dalam sambutan pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi DKI Jakarta, Ketua Partai Demokrat AHY mengatakan, hingga saat ini Partai Demokrat masih tetap eksis dan berdiri tegak meskipun banyak diterpa cobaan dan rintangan yang ingin menghancurkan salah satu partai terbesar di Indonesia ini.
AHY juga menekankan, Demokrat akan terus bersikap atas isu-isu Nasional yang saat ini menjadi perhatian publik termasuk adanya wacana soal perpanjangan kekuasaan yang terus digaungkan elemen-elmen penguasa.*
Artikulli paraprakHadiri Pisah Sambut Kejari Kotamobagu, Ini Kata Walikota
Artikulli tjetërWawali Buka Kegiatan Pelatihan CPNS Tahun 2019

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.