Beranda Berita Utama Pemkot Buka Pendaftaran Penggurus BAZNAS Kota Kotamobagu

Pemkot Buka Pendaftaran Penggurus BAZNAS Kota Kotamobagu

199
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Asisten Pemerintahan Sekertariat Daerah Kota Kotamobagu, Tedi Makalalag, mengatakan saat ini Pemerintah telah membuka pendaftaran calon pimpinan BAZNAS Kotamoagu, periode 2022-2027.
“Saya sebagai ketua pelaksana tentunya akan membuat pelaksanaan seleksi ini berjalan dengan baik, dan untuk informasi terkait pendaftaran sudah kami sebarkan kepada seluruh masyarakat serta pendaftaran ini terbuka untuk umum sesuai dengan mengikuti sesuai persyaratan yang sudah di informasikan,” kata Tedi.
Dikatakan, seleksi calon pimpinan BAZNAS dilakukan, karena pengurus Baznas yang menjabat saat ini akan berakhir bulan depan.,
“Setelah berkas para pelamar sudah masuk, kami akan mengirim ke Manado, Selanjutnya akan di tetapkan 5 orang. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya,” pungkasnya.
Diketahui, BAZNAS adalah  lembaga yang melakukan pengelolaan zakat secara nasional, atau BAZNAS merupakan Lembaga pemerintah nonstruktural yang bersifat mandiri dan bertanggung jawab kepada Presiden melalui Menteri Agama.(*)
Artikulli paraprakWali Kota Serahkan SPPDT PBB Perdesaan dan Perkotaan dan DHKP Tahun 2022
Artikulli tjetërWali Kota Kotamobagu Terima Kunjungan Kerja Danrem 131 / Santiago

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.