Beranda Berita Utama Hadiri Pisah Sambut Kejari Kotamobagu, Ini Kata Walikota

Hadiri Pisah Sambut Kejari Kotamobagu, Ini Kata Walikota

159
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara menghadiri Pisah Sambut Kajari Kotamobagu dari pejabat lama, Hadiyanto, SH kepada pejabat baru Elwin Agustian Khahar, SH, MH.
Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru kepada pejabat lama Kajari Kotamobagu, Hadiyanto, SH. “Selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru di Banjar Baru – Kalimantan Selatan, mudah – mudahan persaudaraan, silaturahmi yang baik akan terjalin terus untuk kita semua, dan mudah – mudahan Kota Kotamobagu menjadi kampung kedua bagi pak Hadiyanto dan keluarga,” ujar Wali Kota.
Wali Kota Kotamobagu juga menyampaikan ucapan selamat menjalankan tugas di Bolaang Mongondow Raya, kepada Kajari Kotamobagu, Elwin Agustian Khahar, SH, MH. “Selamat menjalankan tugas di Bolaang Mongondow Raya, dengan pengalaman yang luar biasa dari luar, mudah – mudahan akan membawa kemajuan bagi daerah yang sama – sama kita cintai,” ujar Wali Kota.
Kegiatan Pisah Sambut Kajari Kotamobagu yang dilaksanakan di Hotel Sutanraja Kotamobagu tersebut juga dihadiri para Bupati, Wakil Bupati, dan Wakil Wali Kota se – Bolaang Mongondow Raya, dan para anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).
Artikulli paraprakTatong Bara Hadiri Penyampaian SPT Tahunan
Artikulli tjetërSemangat Bogani Ipin Dilantik AHY Masuk Pengurus DPD Partai Demokrat Prov DKI Jakarta

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.