Beranda Advertorial Tatong Bara Kembali Rombak Pejabat Struktural Dan Fungsional

Tatong Bara Kembali Rombak Pejabat Struktural Dan Fungsional

138
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Jumat (11/02/2022) pagi tadi, kembali melakukan penyegaran rotasi jabatan kepada 36 pejabat struktural dan fungsional, untuk meningkatkan kinerja Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu.

Para pejabat tersebut yang dilantik dan diambil sumpah diantaranya, para Camat, Kepala-kepala Bagian dan sejumlah Kepala Sekolah, bertempat di Aula Rumah Dinas (Rudis) Walikota.

Dalam kesempatan itu, Walikota Tatong Bara, mengucapkan selamat atas dilantiknya para pejabat tersebut, serta diharapkan dapat meningkatkan kinerja untuk memberikan pelayanan yang prima terhadap masyarakat.

“Banyak selamat kepada para pejabat yang baru dilantik. Terus tingkatkan etos kerja di OPD masing-masing, dan tetap berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kota Kotamobagu,” jelas Tatong Bara.

Hadir dalam acara itu, Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH, Sekertaris Daerah (Sekda) Ir Sande Dodo ST MT, para Kepala-kepala OPD serta para camat dan Kepala-kepala Sekolah. (ceq/Advetorial)

Artikulli paraprakPemkot Kembali Rapat Koordinasi Soal Percepatan Penanganan Covid-19
Artikulli tjetërIni Nama-nama Pejabat Yang Dilantik Walikota Tatong Bara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.