Beranda Berita Utama Polres Bolmong Giat Laksanakan Vaksinasi Bagi Masyarakat

Polres Bolmong Giat Laksanakan Vaksinasi Bagi Masyarakat

104
0
Kotamobaguonline.com BOLMONG – Untuk membentuk Herd Immunity atau kekebalan tubuh bagi masyarakat dari serangan penyakit menular seperti Covid-19, oleh Kepolisian Resor (Polres) Bolaang Mongondow giat melaksanakan vaksinasi setiap harinya.
Bahkan, Kali ini vaksinasi yang digelar sudah masuk ke tahap 3 sekaligus dirangkaikan dengan pemeriksaan Swab bagi personel beserta anggota Bhayangkari Cabang Bolmong Jumat, (18/02/2022) siang tadi.
Kegiatan yang berlangsung di Geray Mapolres Bolmong, melibatkan tenaga kesehatan/vaksinator dari Polres Bolmong dan Puskesnas Pusian, juga turut diikuti Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH,MH, beserta Wakapolres Kompol Melky J. Lapian S.Sos, dan para Perwira, Personel anggota Bhayangkari yang dikoordinir oleh Nyonya, Lia Ali Tahir selaku Ketua Cabang.
Menurut Kapolres Bolmong kegiatan Vaksinasi tahap 3 dan pemeriksaan Swab ini dilakukan sebagai antisipasi seiring dengan pemberlakuan status Level 3 bagi Kabupaten Bolmong akibat meningkatnya jumlah warga yang terdata positif terpapar covid-19.
“Hari ini kami melaksanakan pemeriksaan Swab dan Vaksinasi Tahap 3 bagi personel dan Bhayangkari sebagai antisipasi terhadap adanya lonjakan penularan wabah Covid-19 di wilayah Bolmong sehingga dikenakan status level 3 dan kedepannya akan terus dilakukan bagi seluruh personel Polres Bolmong dan jajarannya. Sedangkan untuk kegiatan vaksinasi tahap 1 dan 2 bagi warga masyarakat walaupun sudah mencapai target 70 % namun masih terus dilaksanakan oleh Tim Vaksinator Polres Bolmong dan Instansi terkait” jelas Kapolres.
Sementara itu Ketua Bhayangkari Cabang Bolmong, Lia Ali Tahir mengatakan bahwa keikutsertaan anggota Bhayangkari dalam kegiatan ini selain sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah juga sebagai bentuk kepedulian Bhayangkari dalam memelihara dan menjaga kesehatan keluarga khususnya dari wabah Covid-19. (*/ceq)
Artikulli paraprakPercepatan Vkasinasi Untuk Anak Sekolah Dasar Terus Dilakukan
Artikulli tjetërWaspada Peningkatan DBD Di Kotamobagu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.