Beranda Berita Utama Pemkot Kembali Rapat Koordinasi Soal Percepatan Penanganan Covid-19

Pemkot Kembali Rapat Koordinasi Soal Percepatan Penanganan Covid-19

119
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU —Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Kamis (10/2) kemarin pagi, kembali menggelar Rapat Koodinasi dalam rangka untuk mempercepat  target capaian pelaksanaan Vaksinasi Covid – 19 di wilayah Kota Kotamobagu.
Asisten 1 Pemerintah Kota Kotamobagu, Drs. Teddy Makalalag yang memimpin Rapat menyampaikan, kegiatan tersebut dalam rangka koordinasi pelaksanaan Vaksinasi Covid – 19 di seluruh Desa dan Kelurahan.
“Kegiatan Rapat ini merupakan tindak lanjut pelaksanaan rapat sebelumnya tentang percepatan Vaksinasi di Kota Kotamobagu, dimana ditargetkan sampai dengan akhir Februari pelaksanaan Vaksinasi Covid – 19 akan dapat dicapai, baik untuk Dosis 1 maupun Dosis 2,” terangnya.
Dikatakannya lagi, dalam rangka untuk mempercepat pelaksanaan Vaksinasi Covid – 19 di wilayah Kota Kotamobagu, juga akan melibatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu yang ada di Desa dan Kelurahan.
“Dengan melibatkan seluruh aparatur pemerintah yang ada di Desa dan Kelurahan, maka diharapkan target pelaksanaan Vakinasi Covid – 19 di wilayah Kota Kotamobagu akan tercapai,” terangnya.
Kegiatan Rapat Koordinasi Percepatan pelaksanaan Vaksinasi Covid – 19 yang dilaksanakan di Aula Kantor Wali Kota Kotamobagu tersebut, juga dihadiri para Lurah dan Sangadi se-Kota Kotamobagu. (ceq)
Artikulli paraprakPolisi Hentikan Pelarian 2 TSK Penganiayaan
Artikulli tjetërTatong Bara Kembali Rombak Pejabat Struktural Dan Fungsional

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.