Beranda Berita Utama Pemkot Buka Seleksi Jabatan Sekda

Pemkot Buka Seleksi Jabatan Sekda

114
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) telah membentuk Panitia Seleksi (Pansel) terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama, untuk mencari sosok ASN yang akan mengisi Jabatan Sekertaris Daerah (Sekda) Kotamobagu.
Bahkan Pansel ini telah mengeluarkan surat Pengumuman bernomor: 6/Pansel-JPT-KK/II/2022, untuk membuka kesempatan kepada ASN eselon II dalam rangka mengikuti seleksi tersebut.
Pembukaan seleksi jabatan ini, sesuai dengan adanya surat rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) bernomor: B-339/KASN/1/2022 tanggal 26 Januari 2022, beserta adanya surat edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) nomor 52 tahun 2020 terkait pelaksanaan pengisian jabatan pimpinan tinggi secara terbuka dan kompetitif di lingkungan instansi pemerintah dalam kondisi kedaruratan kesehatan masyarakat Covid-19.
Sementara, dalam surat pengumuman itu tertera berkas lamaran mulai diberlakukan pada tanggal 21 hingga 25 Februari Tahun 2022. (ceq)
Artikulli paraprakIngin Pakaian Daster Dan Babydoll Ada Di Gogagoman
Artikulli tjetërKapolres Bolmong Sambangi Warga Di Dua Desa Terdampak Musibah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.