Beranda Berita Utama Kapolres Bolmong Bersama KPUD Bolmong Bahas Persiapan Pileg dan Pilkada 2024

Kapolres Bolmong Bersama KPUD Bolmong Bahas Persiapan Pileg dan Pilkada 2024

80
0
Kotamobaguonline.com BOLMONG – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bolmong, AKBP Dr. Nova Irone Surentu. SH, MH, Rabu (16/02/2022) kemarin, menggelar pertemuan dengan sejumlah anggota Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bolmong, yang dipimpin oleh Ketua Lilik Mahmuda.
Pertemuan yang dilaksanakan di ruang kerja Kapolres itu, membicarakan soal pemantapan persiapan menghadapi tahapan Pemilihan Anggota Legislatif dan Kepala Daerah tahun 2024.
Acara tersebut juga turut dihadiri Sekretaris KPUD Bolmong Meydi Wolah, Kasubbag Humas KPUD Piere A. Angkouw, Ketua Devisi Bid Data Afid Suhri dan Ketua Bidang Teknis Alfian B. Pobela, dan Kasat Intelkam Polres Bolmong Iptu Made Ariana, S.Tr.K.
Ketua KPUD Bolmong mengatakan, pihaknya berharap adanya koordinasi yang baik antara KPUD Bolmong dengan Polres Bolmong dalam mengawal penyelenggaran Pileg dan Pilkada 2024.
“Karena tahapanya sudah dimulai tahun 2022 yakni dengan tahapan pendaftaran Partai Politik. Dan kami setiap bulan selalu melakukan pembaharuan data Daftar Pemilih yang saat ini jumlah pemilih di Kabupaten Bolmong terdata sebanyak 167.576 orang wajib pilih,” ungkap Lilik Mahmuda.
Sementara, Kapolres AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH, MH., menegaskan bahwa Kepolisian Resor Bolaang Mongondow siap mendukung kebijakan Pemerintah Daerah dan mengawal semua tahapan penyelenggaraan Pemilu 2024.

“Tahun ini kita baru saja melaksanakan Pemilihan Sangadi serentak di Kabupaten Bolmong dengan aman dan lancar walaupun terdapat beberapa insiden kecil namun tidak berdampak besar pada pelaksanaan Pilsang,” tegasnya.

Selain itu, Kapolres juga menyoroti peran bidang Humas dalam hal ini media sangat dibutuhkan untuk menyajikan informasi / berita yang dapat memberikan edukasi dan menyejukan bagi masyarakat.

“Semoga dengan adanya pertemuan ini akan terjalin koordinasi dan kerja sama yang baik antara KPUD Bolmong dan Polres Bolmong dalam persiapan menghadapi tahapan Pemilu tahun 2024,” jelas Kapolres. (*/ceq)
Artikulli paraprakIni Lokasi Penjualan Minyak Goreng Murah
Artikulli tjetërPolres Kotamobagu Diminta Tertipkan PETI Di Desa Lobong

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.