Beranda Berita Utama Ini Nama-Nama Yang Pantas Ikut Seleksi Jabatan Sekda Kotamobagu

Ini Nama-Nama Yang Pantas Ikut Seleksi Jabatan Sekda Kotamobagu

370
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Jelang masa pensiun Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Ir Sande Dodo MT, pada 1 April 2022, sejumlah nama pejabat untuk menggantikan posisi Panglima ASN di Pemkot Kotamobagu itu mulai santer dibicarakan dan pantas untuk ikut ambil bagian pada Assesment yang nantinya dibuka Pemkot Kotamobagu.
Terlebih untuk jabatan Sekda harus berpangkat Pembina Tingkat I, IV/b, merupakan jabatan strategis dan memegang peranan sangat penting dan menjadi orang nomor dua setelah Gubernur atau Bupati/Walikota. Karena itu, jabatan ini harus diisi oleh ASN yang profesional sekaligus punya integritas yang tinggi, yang tidak memiliki cacat moral dan etika dan tidak bermasalah secara hukum.
Sementara, Kepala Bidang (Kabid) Mutasi BKPP Kotamobagu, Afandy Iman, mengatakan untuk mengisi kekosongan kursi jabatan Sekda, maka Pemkot segera melaksanakan Seleksi Jabatan Pratama Tinggi.
“Nanti pada seleksi itu akan ada tes penulisan makalah, presentase dengan wawancara,” terang Afandy Iman.
Adapun dari informasi yang berkembang, Nama-nama yang pantas untuk ikut dalam seleksi jabatan Sekda Kotamobagu dan telah mengikuti PIM 2, antara lain, Adnan Masinae saat ini menjabat Kepala Bappeda, Sitti Rafika Bora Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Teddy Makalalag selaku Asisten Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat, Sophian Mokoginta Asisten Administrasi Umum, Sugiarto Yunus Kepala BPKAD, Aljufri Ngadu Kepala KPTSP, Agung Adati selaku Sekertaris Dewan, Virginia Olii selaku Kepala Dinas PPA, Rukmini Simbala Kepala Dinas Pendidikan. (ceq)
Artikulli paraprakBerburu Durian Moutong Di Kotamobagu
Artikulli tjetërIngin Pakaian Daster Dan Babydoll Ada Di Gogagoman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.