Beranda Berita Utama Ini Lokasi Penjualan Minyak Goreng Murah

Ini Lokasi Penjualan Minyak Goreng Murah

830
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Kepala Bidang (Kabid) Perdagangan, Disdagkop-UKM, Kotamobagu, Apri Djunaidy Paputungan, menjelaskan jika dalam Operasi Pasar (OP) penjualan minyak goreng hanya di prioritaskan bagi masyarakat yang kurang mampu.
“Untuk jadwal OP besok hari Kamis, kita membuka gerai di Pasar Tradisional Genggulang, khusus untuk Kecamatan Kotamobagu Utara. Waktu pembukaanya jam 8:00 pagi hari sampai selesai,” terang Apri, Rabu (17/02/2022) siang tadi.
Dirinya juga mengatakan, agar tidak terjadi kerumunan saat digelarnya OP, maka pihak Disdagkop-UKM akan menyebarkan kupon-kupon ke Pemerintah Kelurahan dan Desa.
“Ada sekitar 750 kupon yang kita sediakan, dan nantinya perkelurahan desa kita akan bagikan sebanyak puluhan kupon saja sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang kurang mampu di wilayah tersebut,” ujar Apri.
Ia juga menambahkan, setelah OP digelar di Kecamatan Kotamobagu Utara, maka pada hari Jumat akan dilaksanakan OP di Kecamatan Kotamobagu Timur.
“Untuk lokasinya kita akan laksanakan di kantor Kecamatan. Sementara untuk hari Senin, kita akan masuk di wilayah Kecamatan Kotamobagu Selatan tepatnya di Pasar Tradisional Poyowa Kecil,” ungkapnya.
Untuk harga perliter kata Apri, nantinya dijual Rp.13.800 perliter dan 1 Kupon bisa membeli 2 liter minyak goreng.
“Dan kebutuhan perkecamatan oleh Bulog Sub Divre Bolmong telah menyediakan 1500 liter minyak goreng dari beragam merek,” tutupnya. (ceq)
Artikulli paraprakBesok Ada Minyak Goreng Dijual Murah
Artikulli tjetërKapolres Bolmong Bersama KPUD Bolmong Bahas Persiapan Pileg dan Pilkada 2024

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.